Selalu "Komputer"

Stres Gara-Gara Komputer
Stres Mikirin Komputer
Selalu, Selalu, Dan Selalu Saja "Komputer" yang dibahas. Apa ga bosen?

Coba deh perhatikan gambar di samping. Melihat wajahnya saja sudah tahu, kalau orang itu overdosis sama yang namanya "Komputer."
Penulis sendiri memang mempunyai hobi bermain komputer. Dari mulai berinternetan, mengerjakan tugas, sampai bermain game. Dari hobi tersebut, akhirnya penulis mempunyai beberapa teman yang juga mempunyai hobi sama. Dari yang kenal hanya lewat Facebook, sampai ke kehidupan sehari-hari.
Namanya juga teman, pasti lama-kelamaan akrab juga kan? Tapi penulis kadang merasa heran, kenapa tiap ketemu pasti selalu bahas masalah komputer? Apa ga bosen?
Padahal penulis itu pengennya nyari temen yang bisa diajak buat bercanda, susah, maupun seneng. Lha ini, tiap hari isinya komputer mulu. Emang ga bisa ya, bahas selain itu?
Ya ada sih, beberapa temen yang bisa diajak bercanda gitu. Tapi cuma beberapa aja. Terus, pembaca sendiri tergolong yang mana?
Asik? Supel? Atau, yang selalu ngebahas masalah komputer dan sebagainya?

Comments

  1. wah jangan2 ente master ya di bdang perkomputeran??? wkwkwk minta wejangannya suhu wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, enggak gitu gitu juga kok gan. Ane masih newbie... ^_^
      Agan sendiri kayaknya tuh yang aktif trus, udah masta ya???
      :D

      Delete
  2. Replies
    1. Hehe, lha sobat termasuk yang mana??? :D

      Delete
  3. wahh... keren artikelnya ..
    sudah difollow..
    follback yaa :)
    http://www.blackmusicks.com/

    ReplyDelete
  4. kalau saya sih, tergantung pacar (pasangan cerita).. hehehe.. mau bahas komputer, ayo becanda juga ok....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, bisa aja..
      Iya juga sih gan. Tapi kadang kalau lagi asiknya cerita ada temen datang. Eh, tiba2 nyolot, ngomongin masalah komputer. Bikin jengkel juga gan...

      Delete
    2. ya namanya hobi, kalau sudah hobi pasti itu yang paling sering di bahas..

      ya kan sob??

      Delete
    3. Emang bener sih. Tapi kalau lagi mumet mikirin sesuatu, trus ada temen nyolot bahas komputer, agan mau gimana??

      Delete
  5. Sy ga pux kompi gan, ngebloging cman pke hp. Syngx ngebloging blogspot lwt hp susah. Jd sy slingkuh ke wordpres aja. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, salut sama agan. Ngeblognya lewat hp. Padahal ngetik aja bisa capek lho.
      Kalau aku, internetan lewat HP cuman buat facebook.

      Delete
  6. kalao saya sendiri maniak banget dengan komputer sobat, sehari gak nyentuh komputer kepala saya sakit sobat,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whih,,, sehari ga nyentuh komputer bisa bikin sakit kepala?
      Kalau gitu cukup dicolek aja sob. :P

      Tapi hebat sob. Aku aja kadang kesakitan kalau mesti mantengin layarnya tiap hari

      Delete
    2. gak di colek juga sobat, yach minimal kalau dapat ide postingan langsung buka komputer dan bersegera mengetiknya sobat...

      Delete
    3. Enak banget sob, bisa langsung buka komputer. Rasa-rasanya koneksi ke internetnya lancar nih???
      Aku mah, jarang-jarang sob...

      Delete
  7. pinter di bidang komputer nih agaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe,,,
      Enggak segitunya juga kok sob...
      masih kalah kalau sama kamu... Heheheh

      Delete
  8. ADD AKU DONK... #Pesbuker... :D

    sama sobs sya jg suka sama komputer walo hnya gunain warnet.... wkwkwkwkwwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ckckckckc.....

      Wah, ati ati sob kalau kecanduan... :D
      Enggak enak kalau udah kecanduan... Masa enggak OL sehari, kepala langsung mumet..

      Delete
  9. hehee... kan namanya juga hoby sob......

    ya kalau hobynya komputer, pas cerita2 palingan masalah komputer,. cari teman aja yang hobynya g berhubungan dengan komputer...

    ReplyDelete
  10. kalo ga ada komputer rasanya kaya perlu dokter
    benahi perasaan yang muter muter
    pusing ga ada yang di incer

    hehehe :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts