Gimana Ya, Rasanya Dikerjain Pas Ultah?

Ultah Ke-19
Ultah Ke-19
Yah, ngomongin masalah ultang tahun lagi deh jadinya. Gimana Ya, Rasanya Dikerjain Pas Ultah?
Bagi sebagian orang pastinya udah pernahkan, dikerjain pas lagi ultah? Tapi sebagian juga ada lho yang ga pernah sama sekali dikerjain pas ultah. Jujur penulis juga baru kemarin, pertama kali dikerjain pas ultah. Yah, kalau ngerjain sih udah sering. Tapi kalau dikerjain, jarang-jarangkan? Pembaca sendiri pernah ga, dikerjain pas hari ultang tahunnya? Gimana sih rasanya? Enak? Sedih? Senang? Bahagia? Bangga? Atau malah jengkel?
Kalau penulis sendiri malah merasa senang. Rasanya emang moment itu bener-bener spesial, dan ga ada di hari lainnya. Rabu, 8 Agustus 2012 kemarin merupakan ultah penulis yang ke-11. Ga nyangka pas mau pulang mudik dari Semarang ke Pati, harus kena siram dulu gara-gara buka pintu garasi. Padahal tak kirain juga udah aman, kan mau pulang. Hari udah hampir berganti. Hehehe, ternyata masih aja kena. Sukses deh, buat yang ngerjain. Terus pas pulang, juga udah disambut surprise sama sang pacar. Awalnya juga sama, dikerjain juga. Tapi ini bikin bingung, masa pacarku selingkuh sama saudaraku?
Yah, begitulah sedikit sisi kehidupan penulis yang dapat penulis bagi. Kalau kalian gimana? Pernah dikerjain juga? Cerita donk. :D

Comments

  1. saya juga pernah dikerjain sob, tapi sbenrny saya sudah tahu bakal dikerjain... toh kan hari ulang tahun, siapa sih yang lupa terus ada kejadian aneh, ya curiga mau dikerjain,, tapi saya diamin aja, buat hargai kerja kerasnya siapin tu semua acara.. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya sih sob... Kadang emang udah ngerasa kalau mau dikerjain. Tapi kadang juga bingung, ngerjainnya itu kapan gitu lho.. Kemarin aku ga nyangka, pas buka pintu garasi, langsung aja deh, siram air satu ember. Terus tambahin tepung. Untungnya enggak ada telurnya. Hehehe.
      Lha kamu pernah dikerjain gimana sob? cerita donk...

      Delete
  2. Replies
    1. Waduh.,,, Pake telur.,, Tapi enggak telur yang udah dimasak kan??? hehehehe :P

      Delete
  3. jadi inget klo pas ultah yg nm nya ultah pasti ajah klo hari H nya aman,,belum tentu hri berikutnya,,aq pernh dikerjain sampe seminggu berturut turut,,dari hari H tiba2 dateng 14045 trs 14022 (tau kan?) tiba2 disuruh bayar atas nama aq pula,,ternyata sebagai syarat buat nraktir maupun ngerayain gtu di rumah. padahal hari H ultah udah kena siram berbagai macam aer,,untung yg enak2,,kaya susu,,kopi,,cola,,air mineral,,dll,, alhamdulillah gda aer comberan,,bisa2 luntur lah susuk kegantegan aq,,,hhhe
    satu per satu orang2 trdekt yg blum puas ato blum ngerjain datang menghampiri aq demi untuk ngerjain sesosok makhluk jail seperti q yg serigkali nrjain anak orang yg ultah sampe nangis2 n jg seneng2 c,mulai dari keluarga terdkat sampai yg jauh maupun kawan2 deket maupun teman biasa,alhasil seminggu berturut lah yg aq dapat gara2 kejailan aq pada mereka,,ini ceritaku,,apa ceritamu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kwkwkwkw, shendy ternyata pernah dikerjain gitu juga...
      Yang parah itu pesan anternya. Ga tau apa-apa kok suruh bayar. Kwkwkw...
      Seminggu berturut-turut? Witz, dikiranya udah selesai pas hari H ternyata masih ada lagi. Ckckckc,,, lha emang kamu pernah bikin rencana apa tuh yang paling parah buat ngerjain temen atau keluargamu shend?

      Delete
    2. iya li,,aq yg delivery pas lg santai di teras depan rumah, tb2 di klakson trs kagetnya atas nm aq pula,,alhamdulillah lg pegang duit,walau cuma gaji seorang hororer,,,hhhe
      hal tsb jd ajang pembalasan n alternatif yg dipake tmn2 aq jg klo hari H nya kabur n selamat dari siksaan hari ultah yg menyenangkan...
      semua tmn ato kluarga yg deket sama aq ya pasti tak kerjain dadakan li,,sampe nyri kue ultah pun srg dadakan pas hari H,scr 2012 yg jual kue buanyak n jg klo bosen dg kue, di toko2 bnyk yg menjual pengganti kue tergantung kreatifitas kitany li,,
      terakhir ngerjain yg ultah tgl 3 agustus kmrn pake lilin yg gak bisa mati klo gak abis lilinnya ato kurang kenceng niup nya,,seru bgd tuh li,,nm nya lilin magic,,ditiup idup lg selama msh ada baranya walau sedikit,krn dia pake percikan jg utuk menyalakan lilin yg ada di sebelahnya,,walau topping kue berasa gosong but its very fun..hhe

      Delete
    3. Kwkwkw,,, kocak abis shend... itu kalau pas lagi ga pgang duit gmn coba... ckckck,, ga kuat bayanginnya..
      aku mah baru aja kmaren shend.. tgl 8 agustus...
      wah,, emang ada ya lilin yang kayak gitu??? hihihi,,, jadi pengen ngerjain pake lilin yang ditiup nyala lagi... pasti bakalan keinget tuh sampai kapan pun... bisa bikin pipi sakit... kwkwwk...
      masalah topping kue yang gosong kena percikan itu ga masalah... kan yang dicari asiknya shend.. lagian juga kalau perut laper pasti abis... ckckckckc

      Delete
  4. kalau aku ga marah
    malah terasa indah
    apalagi dikerjainnya pas ultah..

    hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemz,,, emang pernah dikerjain apa mbak???
      Cerita-cerita donk....

      Delete

Post a Comment

Popular Posts